logo new

MOTTO PN DOMPU : PRIMA (Profesional, Ramah, Inovatif, Melayani & Akuntabel) - PN DOMPU Sudah Melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada pengadilan Negeri Dompu

on . Dilihat: 81

Pengawasan dan Pembinaan

oleh

Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat

 

1

 

Dompu (28/06/2022).
Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, YM Dr. H. A. S. Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum, beserta Tim melakukan Pengawasan dan Pembinaan ke Pengadilan Negeri Dompu. Rombongan Ketua Pengadailan Tinggi Nusa Tenggara Barat yang tiba pukul 08.00 WITA langsung disambut oleh YM Subai, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Dompu beserta jajaran diiringi dengan tari tradisional khas Kabupaten Dompu begitu memasuki halaman Pengadilan Negeri Dompu.

2

21

3

Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat bersama Tim diarahkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Dompu untuk berkeliling untuk melihat kondisi Pengadilan Negeri Dompu dimulai pada bagian PTSP yang merupakan wajah dari Pengadilan Negeri Dompu itu sendiri. Setelah itu, Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat bersama dengan Tim dan keluarga besar Pengadilan Negeri Dompu memulai acara pembukaan Pengawasan dan Pembinaan di Ruang Sidang Candra pada bagian Timur Gedung Pengadilan Negeri Dompu. YM Subai, S.H., M.H., memaparkan secara singkat tentang kondisi Pengadilan Negeri Dompu dilanjutkan dengan arahan dan sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

3.1

Setelah acara pembukaan selesai, Tim Pengawasan dan Pembinaan dari Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat melakukan kegiatan pemeriksaan yang dipimpin oleh YM Dwi Sudaryono, S.H., M.H., Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Negeri Dompu ke bagian kesekretariatan maupun bagian kepaniteraan. Hakim Tinggi Pengawas bersama tim mendapatkan berbagai temuan baik pada bagian administrasi teknis (kepaniteraan) maupun administrasi operasional (kesekretariatan).

5

4

Pada pukul 15.00 WITA ekspose hasil pengawasan disampaikan oleh YM Dwi Sudaryono, S.H., M.H., Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Negeri Dompu dengan berbagai macam temuan pemeriksaan pada setiap bagian. Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, YM Dr. H. A. S. Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum., memberikan pembinaan dan arahan agar temuan-temuan tersebut segera diselesaikan dengan efektif & efisien sekaligus menutup kegiatan pengawasan pada Pengadilan Negeri Dompu.

5.1

Pada pukul 17.30 WITA acara pengawasan dan pembinaan selesai dengan agenda kegiatan foto bersama Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Negeri Dompu dan Tim dengan keluarga besar Pengadilan Negeri Dompu.

 

6

7

8

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Negeri Dompu

Jl. Beringin No. 2 - Dompu

Telp: 0373-21122

Fax: 0370-21122

Kode POS: 84212

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Negeri Dompu