logo

MOTTO PN DOMPU : PRIMA (Profesional, Ramah, Inovatif, Melayani & Akuntabel) - PN DOMPU Sudah Melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada pengadilan Negeri Dompu

Written by Alloy on . Hits: 75

PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS (ZI)

 

Dompu, 24 Februari 2021 bertempat di ruang sidang Candra Pengadilan Negeri Dompu telah dilaksanakan Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Hal ini dilaksanakan dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 di lingkungan Pengadilan Negeri Dompu. Acara yang berlangsung secara khidmad ini dihadiri oleh Plh. Bupati Dompu, Ketua DPRD Dompu, Ketua MUI Dompu, Dandim 1614 Dompu, Kapolres Dompu, Kalapas Dompu, Kepala Kejari Dompu, Ketua PA Dompu, Ketua PWI Dompu, Ketua KNPI Domp, serta seluruh Hakim dan Pegawai yang berada di lingkup Pengadilan Negeri Dompu.

sambutan

Acara dibuka dengan sambutan yang dipaparkan oleh Bapak Mukhlassuddin,S.H,M.H selaku Ketua Pengadilan Negeri Dompu. Beliau menyampaikan tentang program yang digalakan oleh Pemerintah Indonesia tentang Reformasi Birokrasi yang bertujuan untuk mewujudkan Demokrasi yang Bersih Bebas Dari Korupsi. Mahkamah Agung juga menggalakan program Reformasi Birokrasi dengan VISI "Terwujudnya Badan Peradilan Yang Agung".
Untuk mendukung Visi tersebut, maka Mahkamah Agung membentuk 4 Misi antara lain :

  1. Menjaga Kemandirian Badan Peradilan
  2. Memberikan Pelayanan Hukum Yang Berkeadilan Kepada Pencari Keadilan
  3. Meningkatkan Kualitas Kepemimpinan Badan Peradilan
  4. Meningkatkan Kredibilitas dan Transparansi Badan Peradilan

 

pembacaan doa

Setelah sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Dompu selesai lalu dilanjutkan dengan pembacaan doa, setelah itu dilanjutkan kembali dengan  Pembacaan Deklarasi Mendukung Zona Integritas yang dibacakan oleh Ketua PN diikuti oleh peserta.

deklarasi

Acara selanjutnya adalah Penandatanganan yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Dompu beserta tamu undangan dan dilanjutkan dengan acara foto bersama.

gabungfoto bersama

Setelah itu diakhiri dengan Penandatangan oleh Pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Dompu

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Negeri Dompu

Jl. Beringin No. 2 - Dompu

Telp: 0373-21122

Fax: 0370-21122

Kode POS: 84212

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Negeri Dompu