logo

MOTTO PN DOMPU : PRIMA (Profesional, Ramah, Inovatif, Melayani & Akuntabel) - PN DOMPU Sudah Melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada pengadilan Negeri Dompu

Written by Super User on . Hits: 87

SidangOnlineDompu, 31 Maret 2020

Menindaklanjuti Surat Edaran Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Tugas Selama Masa Pencegahan Penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada Di Bawahnya, bahwa dalam hal persidangan terutama untuk perkara-perkara yang tetap harus disidangkan, Majelis Hakim berwenang untuk menunda persidangan dan membatasi jumlah dan jarak aman antar pengunjung sidang.

Surat Edaran Ketua Mahkamah Agung di atas dipertegas lagi oleh Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 379/DJU/PS.00/3/2020 tentang Persidangan Perkara Pidana Secara Teleconference yang menginstruksikan kepada seluruh pimpinan pengadilan bahwa selama  masa darurat bencana wabah penyakit akibat virus corona, persidangan perkara pidana dapat dilakukan secara jarak jauh atau teleconference.

Untuk itu mulai hari ini (31/3/2020) bekerjasama dengan pihak Kejaksaan Negeri Dompu dan Lembaga Pemasyarakatan Dompu, Pengadilan Negeri Dompu menggelar sidang secara jarak jauh (teleconference).

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Dompu sidang perdana dengan teleconference dibuka dengan sidang perkara Nomor 39/Pid.B/LH/2020/PN Dpu dengan majelis hakim Mukhlassuddin, SH., MH. (Ketua Majelis), H.M. Nursalam, SH. (Anggota), Ni Putu Asih Yudiastri, SH., MH. (Anggota) dan Verdiansyah, SH. (Panitera pengganti). Persidangan berjalan dengan lancar hingga berakhirnya seluruh jadwal persidangan.  

SidangOnline2

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Negeri Dompu

Jl. Beringin No. 2 - Dompu

Telp: 0373-21122

Fax: 0370-21122

Kode POS: 84212

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Negeri Dompu