logo

MOTTO PN DOMPU : PRIMA (Profesional, Ramah, Inovatif, Melayani & Akuntabel) - PN DOMPU Sudah Melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada pengadilan Negeri Dompu

on . Hits: 178

Dompu, 21 April 2020

Pada hari ini (21/4) dilakukan pengambilan sumpah dan pelantikan hakim baru pada Pengadilan Negeri Dompu Kelas II. Bertempat di Ruang Aula, Ketua Pengadilan Negeri Dompu Bpk. Mukhlassuddin, SH., MH. melantik 6 (enam) orang hakim. Acara pelantikan tersebut dimulai pada pukul 09.30 WITA dan berakhir pada pukul 10.30 WITA. Keenam hakim yang diambil sumpah dan dilantik tersebut antara lain : Ricky Indra Yohanis, SH., Irma Rahmahwati, SH., Raras Ranti Rossemarry, SH., Rizky Ramadhan, SH., Rion Apraloka, SH., dan Angga Wahyu Perdana, SH.

DSC 0111a

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Dompu berpesan kepada para hakim yang baru dilantik untuk selalu mengingat isi dari sumpah yang telah diucapkan demi menjaga integritas dan kejujuran dalam menjalankan tugas sebagai hakim nantinya.

Berkaitan dengan merebaknya pandemi Covid-19 (Corona Virus Desease 2019) belakangan ini, acara pelantikan ini dilaksanakan dengan adanya batasan-batasan tertentu untuk mencegah penyebaran virus tersebut. Batasan-batasan tersebut diantaranya adalah seluruh peserta yang mengikuti acara pelantikan menggunakan masker dan sarung tangan serta jumlah orang yang adalam dalam ruang pelantikan dibatasi dan diatur jaraknya agar tidak berdekatan serta.

DSC 0081a

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Negeri Dompu

Jl. Beringin No. 2 - Dompu

Telp: 0373-21122

Fax: 0370-21122

Kode POS: 84212

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Negeri Dompu