Home / Berita / Upaca Bendera Memperingati HUT RI Ke-73 | 17 Agustus 2018

Upaca Bendera Memperingati HUT RI Ke-73 | 17 Agustus 2018

PN-DOMPU | Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Dompu dimulai sekitar Pukul 07:20 WITA Ketua Pengadilan Memimpin Upacara Pengibaran Bendera dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-73 tanggal 17 Agustus 2018 yang dihadiri oleh Bapak Wakil Ketua, Bapak Ibu Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Karyawan/ti serta Honorer Pengadilan Negeri Dompu, upacara berjalan lancar dan hikmad hingga berakhirnya acara inti Upacara Bendaera. Ketua Pengadilan selaku Pembina Upacara membacakan Amanat Gubernur Nusa Tenggara barat.





Pada peringatan HUT RI Ke-73 Tahun 2018 ini seusai acara inti Upacara Bendera, dilanjutkan dengan Pemberian Setya Lencana kepada Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Dompu atas pengabdian yang telah diberikan, untuk tahun 2018 ini Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Dompu yang mendapat setya lencana ada sebanyak 19 Orang.






Seusai pemberian Setya Lencana diakhiri dengan acara pelapasan Cakim 2018 Pengadilan Negeri Dompu diawali dengan Penyampaian Kesan/pesan yang diwakili oleh Bapak Angga Wahyu Perdana, SH., dilanjutkan dengan Pengalungan Cendera Mata serta diakhiri dengan pemberian Ucapan Selamat.



dari Bumi NGGAHI RAWI PAHU, ds2018, Salam Merdeka

About admin