Home / Berita / Acara Penutupan Pengawasan Rutin oleh Pengadilan Tinggi Mataram

Acara Penutupan Pengawasan Rutin oleh Pengadilan Tinggi Mataram

Dompu – Kamis (3/5/2018), bertempat di aula Pengadilan Negeri Dompu pukul 13.00 WITA, Toniwidjaya Hansberd Hilly, SH Ketua Pengadilan negeri Dompu membuka acara Pentupan Pengawasan Rutin oleh Pengadilan Tinggi Mataram.

Sebelumnya tim pengawasan Pengadilan Tingi Mataram yang diketuai oleh hakim tinggi Majdi Hendri Siswara, SH. Telah melakukan pemeriksaan pada pengadilan negeri dompu dari tanggal 2 Mei 2018 sampai dengan tanggal 3 Mei 2018.

Pengawasan oleh Pengadilan Tinggi Mataram pada Pengadilan Negeri Dompu merupakan agenda rutin yang dilakukan dalam rangka penjaminan kualitas pelayanan kepada masyarakt. “Kehadiran tim pengawasan dari Pengadilan Tinggi Mataram pada Pengadilan Negeri Dompu bukan semata-mata menjalankan tugas atasan dari Mahkamah Agung dan juga bukan utnuk mencari-cari kesalahan, tetapi lebih jauh dari itu dalam rangka pembinaan dan sharing” kata bapak Majdi Hendri Siswara, SH..

Bapak Majdi Hendri diakhir acara menambahkan bahwa ia terkejut dengan keadaan pengadilan negeri dompu karena semuanya telah berjalan dengan baik sehingga harus mempertahankan kualitas pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Dan ia juga mengingatkan kepada semua warga Pengadilan Negeri Dompu untuk lebih meningatkan kebersamaan dan membangun rasa memiliki terhadap kantor.

Acara ditutup pukul 14.00 WITA oleh bapak Toniwidjaya Hansberd Hilly, SH.

by: aprlk

About admin