Home / Berita / Memperingati Hari Lahir Mahkamah Agung RI 2017

Memperingati Hari Lahir Mahkamah Agung RI 2017

PN-DOMPU | Hari ini Sabtu tanggal 19 Agustus 2017, seluruh Warga Besar Mahkamah Agung RI diseluruh Indonesia memperingati Hari Jadi Mahkamah Agung RI ke-72, tidak terkecuali Keluarga Besar Pengadilan Negeri Dompu. Upacara dilaksanakan mulai Pukul 07:00 WITA yang dipimpin Lansung oleh Ketua Pengadilan Negeri Dompu Bapak Toniwidjaya Hansberd Hilly, SH. selaku Pembina Upacara. Dalam sambutannya Pembina Upacara menyampaikan Amanat Tertulis Ketua Mahkamah Agung RI YM. Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, SH., MH. Amanat selengkapnya Amanat Ketua Mahkamah Agung RI pada Link Berikut.

Peringatan Haru Jadi Mahkamah Agung Tahun 2017 kali ini dilaksanakan dengan nuansa yang berbeda yaitu dengan menghadirkan nuansa Olah Raga sebagaimana ketentuan yang telah ditetapkan dengan semua peserta upacara menggunakan pakaian Olah Raga sebagaimana tema yang diangkat Mahkamah Agung yaitu "Dengan Badan dan Jiwa Yang Sehat, Kita Wujudkan Badan Peradilan Indonesia Yang Agung", Upacara berjalan lancar dan penuh khusuk & hidmat hingga selesai upacara.

Usai upacara dilaksanakan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan pertandingan olah raga yang sempat tertunda.

 

About admin