Home / Berita / Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan KPN Dompu

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan KPN Dompu

Setelah beberapa waktu terjadi kekosongan Pimpinan (Ketua) di Pengadilan Negeri Dompu, akhirnya Jum'at tanggal 18 Desember 2015, secara resmi dan bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Mataram, Ketua Pengadilan Tinggi Mataram YM Ibu DR. ANDRIANI NURDIN, SH., MH. mengambil Sumpah Jabatan sekaligus Melantik Bapak DJUYAMTO, SH., (sebelumnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Dompu) menjadi Ketua Pengadilan Negeri Dompu.

Acara yang berlangsung mulai pukul 09:00 WITA dihadiri oleh semua Pejabat Struktural / Fungsional Pengadilan Tinggi Mataram disamping Undangan dari Unsur Muspida Kabupaten Dompu. Dari Unsur Muspida Kab. Dompu yang hadir diantaranya Plt. BUPATI Dompu, Ketua DPRD Dompu, Perwakilan dari Dandim Dompu, Ketua Pengadilan Agama Dompu, Kepala BKD Kabupaten Dompu, Ketua dan Panitera/Sekretaris PN se Nusa Tenggara Barat Acara berlangsung hikmad dan lancar sekaligus pembacaan Fakta Integritas Pejabat yang dilantik.

Usai acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilanjutkan dengan acara perkenalan / ramah tamah yang berlangsung di Loby Pengadilan Tinggi Mataram, yang menarik diawal acara ramah tamah adalah kejutan ucapan hari jadi KPN Dompu yang baru selesai dilantik Bapak DJUYAMTO, SH., ke-48 dari pembawa acara.





FOTO BERSAMA UNSUR MUSPIDA KAB. DOMPU

Demikian | IT PN-DPU

 

About admin

Leave a Reply