Home / Berita / Memperingati 70 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia

Memperingati 70 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia


Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, semarak Hari kemerdekaan Republik Indonesia membahana seantero Nusantara, dan hari ini tercatat NKRI telah genap berusia 70 Tahun sejak diproklamirkannya Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus tahun 1945. Angka 70 dari sisi usia dapat dikatakan sudah cukup tua, namun cita-cita luhur kemerdekaan masih belum tercapai dan butuh kerja keras semua komponen bangsa demi terwujudnya Masyarakat Adil dan Makmur.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI tahun ini, Pengadilan Negeri Dompu dengan semua jajaran yang ada melakukan Upacara Bendera. Upacara Bendera yang dimulai pukul 07:00 WITA di Pimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Dompu Bapak Djuyamto, SH., bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Bapak Tri Harijanto, SH., (Panitera Muda Pidana), Pembawa Acara Kepala Personalia (Ibu Rosita, SH.). Acara Apel Bendera berlangsung Hikmad, Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan Amanat dari Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Setelah selesai Upacara Bendera, Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Dompu langsung menghadiri Apel Bendera di Lembaga Pemasyarakatan Klas II Dompu, dan Agenda terakhir dari WKPN Dompu adalah menghadiri Apel Pengibaran Bendera di Pendopo Bupati Dompu bersama Bapak Ibu Hakim serta Pejabat Strukturan/Fungsional sebagaimana undangan yang ada.

DOKUMENTASI KEGIATAN APEL 17 AGUSTUS 2015

Foto bersama Warga Binaan Lapas Dompu

Foto Bersama Para Veteran usai Upacara Bendera di Lapangan Beringin Pendopo

Dari Bumi NGGAHI RAWI PAHU, mari mengisi kemerdekaan dan SALAM MERDEKA!!!!!.

About admin

Leave a Reply